Saturday, June 25, 2016

Ketua DPRD DKI Jakarta mengingatkan Anggota Dewan Giat Bekerja, Ada Apa?

Ketua DPRD DKI Jakarta mengingatkan Anggota Dewan untuk Bekerja Giat - Kinerja dari anggota DPRD memang selalu menjadi hal yang diperhatikan oleh banyak masyarakat. Oleh karena itu Ketua DPRD DKI Jakarta yaitu Prasetio Edi Marsudi lebih intens dalam mengingatkan anggota dewan lain untuk tetap bekerja maksimal. Hal ini di katakan oleh ketu DPRD DKI Jakarta karena pada tahun 2016 hingga 2017 mendatang Jakarta merupakan tahun politik. Salah satunya adalah adanya Pilkada DKI 2017.

Ketua DPRD DKI Jakarta mengingatkan Anggota Dewan Giat Bekerja, Ada Apa?
Ketua DPRD DKI Jakarta mengingatkan Anggota Dewan Giat Bekerja, Ada Apa?


Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa para anggota dewan harus tetap aktif, karena kinerja dari para anggota dewan itu nantinya yang merasakan masyarakat juga. Masyarakat pastinya menilai baik para anggota dewan atau wakil dari rakyat ini dengan cara datang ke rapat-rapat atau saat reses, ujar ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, yang ber alamat di jalan kebon sirih pada kamis, 23/6/2016.

Sebagai ketua dari DPRD DKI Jakarta, Prasetio juga sangat yakin bahwa para anggota dewan atau para wakil rakyat ini akan senantiasa menjalankan tugasnya. Seperti yang dilakukan saat ini, anggota dewan di jakarta sedang melakukan reses meskipun persiapan pilkada di internal partai sedang berlangsung saat ini.

Sebelum hal itu di bicarakan oleh ketua DPRD DKI Jakarta, menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa provinsi DKI Jakarta saat ini sedang melewati tahun-tahun politik yaitu menjelang Pilkada DKI 2017 mendatang.

Akan tetapi walaupun demikian, Tjahjo masih berharap urusan pilkada tidak akan mengganggu kinerja dari pemerintahan nantinya. Tjahjo berharap tahun politik ini bisa aman terkendali dengan baik dan sampai aktivitas pemda dan DPRD memforsir pada aktivitas politik sehingga dalam melayani warga jadi tidak fokus.

Itulah hal yang diterapkan dan di rencanakan oleh ketua DPRD DKI Jakarta dalam menghadapi tahun politik yaitu dengan cara mengingatkan kepada para anggota dewan untuk selalu meningkatkan kinerja pada tahun 2016 hingga 2017 mendatang. Dengan hal ini juga menjadikan tolok ukur kepercayaan dan penilaian dari masyarakat kepada aggota dewan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment