Monday, June 27, 2016

Ketua MK dijadwalkan mengunjungi Pesiden Jokowi, Ada Apa?

Ketua MK dijadwalkan mengunjungi Pesiden Jokowi - Bapak presiden Joko widodo hari ini dijadwalkan mendapatkan kunjungan dari ketua Mahkamah Konstitusi (MK) arief hidayat. Kunjungan ini akan dilaksanakan pada hari ini yaitu senin, 27 juni 2016. Kunjungan ini belum diketahui pasti akan membahas tentang hal apa, akan tetapi karena banyak'ya kasus yang saat ini di tangani MK, kemungkinan MK akan menyampaikan kasus-kasus dan masalah tersebut pada Presiden.

Ketua MK dijadwalkan mengunjungi Pesiden Jokowi, Ada Apa?
Ketua MK dijadwalkan mengunjungi Pesiden Jokowi, Ada Apa?


Pertemuan yang akan dilakukan oleh ketua mahkamah konstitusi dengan presiden joko widodo pada pagi hari ini akan dilaksanakan di istana negara, yang beralamat di jalan merdeka utara, jakarta pusat pada pukul 10.00 WIB.

Permasalahan atau hal yang akan dibahas pada pertemuan itu memang belum jelas dan belum dipulikasikan kepada publik, hingga masih banyak pertanyaan dari para awak media dan juga pihak-pihak terkait apa sebenarnya apa yang dibahas pada pertemuan presiden jokowi dan ketua hakim dari mahkamah konstitusi ini. Hingga sampai berita ini pun dimuat masih belum ada berita resmi dari pihak istana.

Dalam pertemuan antara presiden dan ketua hakim mahkamah konstitusi yang dilakukan hari ini, rencananya presiden joko widodo akan didampingi oleh menteri terkait dan beberapa pembantunya yang berkantor di komplek istana kepresidenan khususnya.

Kunjungan atau pertemuan ini juga masih belum diketahui kira-kira akan menghabiskan waktu berapa lama, karena untuk kunjungan ini banyak pihak yang masih menutup berita dan juga info terupdate nya. Untuk mengetahui hal tersebut dibutuhkan waktu yang cukup lama dan harus menunggu pertemuan yang belum diketahui berapa lama pelaksanaannya.

Dengan tertutupnya info ini, maka banyak awak media yang mempertanyakan dan masih menunggu info lebih lanjut mengenai pembahasan apa yang akan dilakukan oleh kedua tokoh penting indonesia ini.

Itulah info mengenai agenda pertemuan bapak presiden joko widodo dengan hakim ketua mahkamah konstitusi yang dilakukan hari ini , senin, 27 juni 2016. Walaupun memang masih belum diketahui pasti apa yang akan di bahas dalam pertemuan itu, tapi sudah banyak yang mengira bahwa pertemuan ini akan membahas mengenai permasalahn negara yang baru-baru ini terjadi. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment