Tuesday, June 21, 2016

Ketum Golkar Sambangi Menko Polhukam, ada apa sebenarnya?

Ketum Golkar Sambangi Menko Polhukam, ada apa sebenarnya?

Ketum Golkar Sambangi Menko Polhukam, ada apa sebenarnya?
Ketum Golkar Sambangi Menko Polhukam, ada apa sebenarnya?

Hari ini, Senin, 20/06/2016 tampak Setya Novanto selaku ketua umum partai Golkar menyambangi Luhut Pandjaitan di kantornya. Novanto tiba di kantor Menko Polhukum Luhut pada setengah dua belas siang. Novanto yang mengenakan setelan jas ini terlihat turun dari mobil Lexus yang memiliki nomor polisi B 1191 SAL.

Sebelumnya Novanto tak banyak member penjelasan terkait sambangannya terhadap Luhut tersebut. Informasi yang terkini menyebutkan bahwa sore Luhut akan mengadakan buka bersama sekaligus member santunan kepada anak yatim di aula kantor DPP Partai Golkar. Setelah urusannya dengan Luhut selesai, akhirnya Novanto memberikan penjelasan perihal kedatangannya tersebut.

Pertemuannya kali ini pun cukup singkat, karena hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam. Sekitar setengah satu siang, Novanto terlihat menjejakkan kakinya keluar dari kantor Luhut.
Meski hanya berlangsung 1 jam, Novanto mengaku banyak membahas shal – hal strategis bersama Luhut. Hal ini pun diungkapkannya langsung kepada awak media yang telah menunggunya.

“Kami  telah membahas situasi dalam proses yang kami hadapi secepatnya.” Papar Novanto saat keluar dari kantor Luhut yang berada di Jl. Medan Merdeka Barat siang itu. Beliau pun menuturkan bahwa ia juga membicarakan masalah parlemen dan pemerintahan, terutama masalah UU Tax Amnesty.

Beliau mengharapkan masalah mengenai UU Tax Amnesty akan segera terselesaikan. Berbagai koordinasi dengan pemerintah pun terus dilakukan. Mengingat bahwa UU ini adalah hal yang sangat penting dan membutuhkan banyak dukungan. Beliau juga menambahkan meski membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi dipastikan bahwa minggu – minggu ini Tax Amnesty bisa di paripurnakan.

Meski dinilai sangat sibuk menjelang pilgub DKI Jakarta Februari mendatang, kehadiran Novanto ini memang telah lama ditunggu – tunggu oleh Luhut. Mengingat baru – baru ini partai Golkar baru saja menyelesaikan menggekar Musyawarah Daerah DKI Jakarta. Hasilnya, Musda memilih Fayakhun andriadi sebagai ketua umum DPD I partai Golkar DKI Jakarta, serta tetap teguh mendukung Ahok sebagai cagub dalam pilgub mendatang.

No comments:

Post a Comment