Monday, June 27, 2016

PDIP Bantah Bahwa Jadinya Jokowi Sebagai Presiden Karena Pengembang

PDIP Bantah Bahwa Jadinya Jokowi Sebagai Presiden Karena Pengembang - Eva Kusuma Sundari, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah bahwa jadinya presiden joko widodo sebagai presiden, bukan karena pengembang seperti yang banyak diberitakan saat ini.


PDIP Bantah Bahwa Jadinya Jokowi Sebagai Presiden Karena Pengembang
PDIP Bantah Bahwa Jadinya Jokowi Sebagai Presiden Karena Pengembang


Eva membantah dengan jelas pernyataan yang dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Tjahaja Purnama atau Ahok yang dulunya wakil gubernur DKI Jakarta semasa pemerintahan joko widodo,  yang mengatakan bahwa joko widodo tidak akan pernah menjadi presiden tanpa adanya bantuan pengembang. Hal inilah yang akhirnya membuat ramai pemberitaan dan akhirnya mengundang Eva Kusuma Sundari untuk membantah hal ini.

Demi memperkuat bantahan yang dilakukan oleh politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini membeberkan apa sebenarnya faktor penentu joko widododo bisa menjadi presiden. Empat hal yang dimaksud antara lain yaitu door to door para relawan yang membantu joko widodo, Konser Slank, debat calon presiden dan juga janji penetapan hari santri nasional, itulah yang menjadi penentu kemenangan, bukan uang pengembang, kemenangan joko widodo itu murni karena keringat rakyat, gotong royong dan juga kegiatan yang tulus ke jokowi. Terang Eva kepada awak media belum lama ini.

Selain hal-hal itu, do'a keluarga, metidasi hingga para penyandang dana untuk membiayai kegiatan para relawan ikut berkontribusi dalam kemenangan joko widodo di pilpres 2014.
Hal-hal itulah yang mendorong politikus PDIP Eva Kusuma Sundari untuk menjelaskan dan membantah pernyataan dari gubernur DKI Jakarta baru-baru ini yang menggemparkan dunia politik baru-baru ini. Berita ini belum jelas apa yang sebenarnya, tetapi karena penjelasan dari Eva Kusumu Sundari yang termasuk politikus dari pihak PDIP ini sedikit memberikan titik terang dari berita ini. 

Itulah beberapa bantahan dari Eva Kusuma Sundari yang baru-baru ini di banyak di bahas di dunia politik, bantahan tersebut ditujukan karena adanya pernyataan dari gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja purnama yang mengatakan bahwa joko widodo tidak mungkin jadi presiden tanpa adanya pengembang. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment